Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 28 September 2009

night wyvern...sebuah nama sebuah game part 2

lanjutan kmaren:pas kls tk gw ska bgt nonton pokemon.stiap sabtu minggu di sctv.tapi entah sjak kapan gw berenti nonton....

suatu hari gw ama tmn gw ama kakak gw jg liburan ke semarang.nah tmn gw bawa game yg namanya gameboy sp.pas dinyalain dia main pokemon....lah pokemon?masih jaman?dulu lg jamannya yugioh...(gw jg main ampe skrg)pas gw liat dia main...biasa aja sampe gw liat pokemon yg gambarnya kayak gini...


wat is this?winggul!!!yak benar!!!keren menurut gw....gw pun langsung main dgn wingul itu.1 minggu kmudian...tmn gw pulang...gw jg udahan mainnya...2 tahun tlh berlalu...gw pun di kls 5 pindah rumah...
trus dilayar komputer gw kembali ada gambar winggul..

wah pokemon sapphire!!!yippie!!!gw pun main dgn winggul...sampe lvl 30...eh ada wild pelipper!!!mirip sama winggul...tapi jelek...ternyataa.....itu perubahanny....apppuaaaa???!!!!!!!!!!!?????!!!!
ahirnya gw tetep pake pelipper,sceptile,dkk

6 bulan berlalu..gw dibeliin game boy dan kaset...FIRE RED!!!!WOOOW KEREEEN!!!!!ada charizard,dragonite,dll

2 bulan kemudian pas gw nyalain gameboy.............................................................................................



THE SAVE FILE HAS BEEN ERASED.......................................................................

?!@#$Z%%^&*!!!!!!!!!
gw ngulang lagi ilang lagi terus bgitu.......
sampe gw dibeliin kaset lg...pokemon.....


BERSAMBUNG

2 komentar:

  1. ia bener!! Emerald ku udah ngulang sampe 4 kali bowk!!!... sampe stress nyari Feebasnya!! stiap maen kudu dapet Milotic soalnya aku,,, waduh!!! kira kira knapa iaa??...

    BalasHapus