Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 27 Agustus 2011

Halo!selamat siang semuanya!apa kabar?hehe saya sih baik.lagi puasakah?oke sabar ya 5 jam lagi buka tuh :p

well,awalnya saya mau nulis fanfictnya saya cuma...salah log-in.akhirnya saya nulis blog aja deh wkwkwk.oke,hari ini saya mau bahas tentang POIN (PO dari POKEMON, IN dari INDONESIA.




sebagian besar pecinta pokemon di indonesia,yang sudah menjelajahi internet,pasti tahu POIN. (ingat,sebagian besar saja ya XD ) POIN adalah komunitas pecinta pokemon di indonesia terbesar di seluruh indonesia dengan catatan hari ini adalah 338 member.sedikit?he...maksudnya saya 338 member menuju 3000.penasaran?tunggu dulu linknya pasti nanti akan kita bahas XD tapi yang saya ingin bahas adalah FAKTA TENTANG POIN.oke,bisa saya mulai? XD

1.Hampir menguasai search "Pokemon Indonesia"


Apakah gambarnya kelihatan?wkwkwk semoga kelihatan ya :) well,sebagian besar hasil search Pokemon Indonesia beralamatkan "pokemonindonesia.multiply.com" yang sebenarnya adalah POIN.wow...

2.POIN dibuat benar-benar dari 0

POIN benar benar dibuat dari nol. "Sok tau! *lempar panci"
*Plang
ea serius nih.kalau kalian simak cerita Kak L (sang pendiri POIN) pasti akan tahu.hehe kalian belom simak ya?ini ada linknya: http://pokemonindonesia.multiply.com/journal/item/51/Hall_of_Fame_Ulang_Tahun_Perdana_Pokemon_Indonesia
ya,jadi sejak dari awal,POIN itu berisi 1 anggota.yaitu kak L sendiri yang lalu mengundang blogger yang nampaknya suka Pokemon.lama menunggu,akhirnya ada 1 member lain (menurutku dia benar2 penyelamat) yang datang dan akhirnya benar-benar menjadi awal dari hidupnya POIN,yang sampai sekarang sudah beribu2 member disana XD

3.Competitive Battling

POINers pasti tahu apa itu Pokemon Online,Shoddy Battle,dan lain lain.ya,pasti karena virus2 competitive battle itu menyebar cepat.karena competitive battling online itu bisa memilih pokemon apa saja,kapan saja,dari region mana saja.yang bisa membuat imajinasi kalian menjadi kenyataan!tidak usah memakai cheat,atau hack.ya,pasti tulisan saya ini diprotes nantinya *ngakak*.





4.Trainer Card

Yang paling unik disini adalah trainer card.Dimana semua trainer akan memliki trainer card,dan menuliskan cerita pendek tentang perjalanan.wow.brilliant idea! :D

lihat daftarnya:http://pokemonindonesia.multiply.com/journal/item/612/Indeks_Trainer_Profile_POINers

5. Ho-Oh

Ho-Oh adalah lambang utama POIN.hampir semua logo POIN adalah Ho-Oh.karena melambangkan garuda indonesia,bhineka tunggal ika juga.wow,so cool you know? :D



udah ya segitu aja XD
ini aja ngetiknya berjam2 kalo ada waktu aku lanjutin ya dari 6 :D
dadah!

VOILA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar